what do you think about me??


Sabtu, 11 Oktober 2008

My ExPeRiEnCe At TRiSmA

halow cemua kenalin.. namaku Dayu..
aku udah kelas 3 di SMA N 3 Denpasar.. ya.. mungkin lebih akrab disapa Trisma..
salah satu sekolah berlabel favorit dan unggulan di Bali..
dan aku seneng bgt karena sekolah disini adalah pilihan yang tepat buat aku.. pertama aku menginjakkan kaki di bumi Trisma, nuansa kebersamaan, kekeluargaan, kesederhanaan dan kedisiplinan kental bgt aku rasakan disini..(he.. 4 pilar Trisma bgt yah..)

Dan satu hal lagi yang buat aku ga nyesel sekolah disini adalah keputusan aku buat gabung di ekskul Madyapadma (MP) Trisma.. suatu ekskul jurnalistik dan audiovisual.. dalam ekskul ini, berbagai pengalaman berharga telah aku dapatkan.. dari buat berita, hingga buat film dan jadi presenter pula.. he.. ga cuma itu, ekskul ini juga yang udah nganterin aku dan tmen2 buat meraih sederet prestasi.. (bukan maksud menyombongkan diri yah..) karena selain prestasi di bidang jurnalistik, aku juga bisa berprestasi di bidang pembuatan karya tulis berkat ekskul MP.. tepatnya berkat pembina ekskul kami.. Ka Ananta namanya.. bahkan kini banyak anak-anak MP yang juga meraih juara di lomba karya ilmiah remaja, selain tetap berprestasi dalam lomba kording, dan film.. suatu prestasi yang membanggakan bgt buat kami.. oh ya, cuma mau ngasi info, kalo MP ini adalah kumpulan anak-anak remaja trisma pemilik TV kabel pertama di Bali.. kalo sekolah lain punya radio, Trisma punya TV kabel lowh, nama chanelnya MPTV.. tapi karena karya anak muda dan keterbatasan dana, TV kami ini baru mampu mengudara sekitar sekolah saja.. tapi hal ini ga mematahkan tekad kami buat terus memproduksi acara-acara menarik untuk MPTV..

jadi intinya sekolah di Trisma itu nyenengin bgt.. selain kita bisa nimba ilmu dari guru-guru yang pinter2.. kita juga bisa berkreasi dan berprestasi di bidang yang kita suka.. karena selain MP, masih banyak lowh ekskul-ekskul lain yang juga selalu mengharumkan bumi Trisma.. dan yang paling penting, sebagai ikon sekolah disiplin, kita jadi terbiasa untuk dilatih mandiri dalam segala hal.. jadi buat adik2 manja yang pengen berubah, selamat datang di trisma yah.. (he..jadi promosi..)..

hm.. mungkin cuma itu aja yang bisa Dayu sampein buat entri perdana ini, sekaligus untuk perkenalan awal..
tapi nanti silahkan buka blog ini buat nyimak entri-entri selanjutnya yah..

5 komentar:

jzt call me MANDA mengatakan...

chie....dayu bgd nie..!!

visit blogQ ya jenk!!!!

Dony - ThE Cank_cooL mengatakan...

adahhhh.........


setiap buka belog pasti ada coment manda......

-_-!

Abraham mengatakan...

Yooo...
Just wanna say Hi..


So...

Hi...

Dony - ThE Cank_cooL mengatakan...

bwt mu dayu... cuihhhhhhhhhhhhhhh

Komang Wiswakarma mengatakan...

hotspot disekolah kok sering ngadat ya....secara hotspot di sekolah tu kan ada di hidungmu..dibenerin donk sinyalnya...hwihwihwi..